Arisan Bulanan KPDJ Korwil Jakarta Periode Januari 2013

Tepatnya pada hari minggu pertama awal tahun  6 januari 2013, sedulur2 KPDJ korwil Jakarta dan sekitarnya mengadakan pertemuan rutin bulanan dan arisan tentunya. kali ini bertempat di kediaman mas Edi West Prog di jalan kosambi 2 no 28 tanjung priuk.206085_358311780932803_275238957_n  Seperti pertemuan arisan sebelumnya acara ini di gelar dengan maksut dan tujuan silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan antara member2 KPDJ, dan tidak lupa panitia selalu menyediakan kotak amal untuk di salurkan ke anak yatim sesuai dengan visi misi KPDJ.

singkat cerita, acara yang baru pertama saya ikuti ini ternyata sangat-sangat menyenangkan, sebanding dengan perjalannan saya dari kranggan ke tanjung priuk, walaupun ga tau jalan hanya berbekal bisa membaca plang di jalan saya nekat berangkat sendirian, tapi alhamdulillah saya sampai disana tidak nyasar, hanya sedikit bingung cari no rumah tadi ’28’ padahal sudah lewat depan rumah tersebut saking konsentrasinya sehingga sayapun tidak melihat bahwa teman2 ada di situ,, mulai bingung kemudian saya nelphone humasnya nih kang Agus Iwan sambil nelphone datanglah temen sekampung saya mas Muh Fahrudin menghampiri saya,

setelah sampai di rumah mas Edi West Prog saya langsung sapa teman2 yang sudah duluan sampai, sangat akrap seperti di dumay (dunia maya) karena selama ini mungkin kita-kita hanya bercomunikasi via facebook tapi di hari itu kita smua dapat berkumpul bersama, bercanda bersama dan saling tukar wawasan, nah di dalam setiap pertemuan pasti ada yang di bahas, kali ini temen2 membahas planing kedepanya untuk KPDJ korwil Jakarta khususnya dan umumnya untuk smua kegiatan-kegiatan KPDJ. Apa rencana korwil jakarta selanjutnya kita lihat akhir bulan nanti hehehe 58283_358296210934360_1053133058_ndan pas acara perkenalan member baru dan member lama itu sangat menarik, ternyata nama di facebook dan nama aslinya ada yang jauh berbeda hehe, ada yang malu2 tapi ada juga yang malu maluin ups,,

indahnya kebersamaan saat itu, serasa di kampung sendiri, kumpul2 dengan niat baik pasti akan menghasilkan yang baik juga.

602745_537795316238748_1878434093_n

Untuk teman2 yang belum ikut acara ini yuk kita dateng bulan depan di bekasi tambun tepatnya. untuk info lebih lanjut nanti menyusul hehe.. karna saya sudah ngantuk cukup sekian coretan dari saya.

BRAVO KPDJ

4 thoughts on “Arisan Bulanan KPDJ Korwil Jakarta Periode Januari 2013

Tinggalkan Balasan

